Lucy Sandwich

 Hasil jelajah di sekitar Jalan Damai hueuhe. Please welcome Lucy Sandwich











 
Malam ini saya dapat undangan dari owner Lucy’s Sandwich, Mas Radit untuk mencoba beberapa menu disana. Lokasi Lucy’s Sandwich ini ada di Jalan Damai di Gg.Watugede. Sekedar saran dari saya bagi yang ingin ke lokasi, jangan sampai kebablasan, intinya cukup cari Neon Box jumbo Resto Taliwang. Kebetulan lokasi Lucy’s Sandwich ini satu gang sama Resto Taliwang, tepat sebelah utaranya. Sesampai disana kami langsung memesan beberapa menu yang direkomendasikan oleh owner.  Kebetulan saya bawa teman juga, biar bisa coba banyak menu gitu (modus).
 
Menu pilihan saya adalah Chicken Cordon Bleu, menu yang paling mahal diantara menu lainnya , yaitu 22 ribu. (dasar tau aja makanan mahal). Kemudian saya memesan Croque Monsieur Smoke Beef seharga 15 ribu, rekomendasi dari owner dan tidak ketinggalan teman pesan Sandwich Tuna seharga 14 ribu. Untuk minum saya dan teman pesan Shirley Temple dan Oreo Blended yang masing-masing harganya 9000 rupiah. 15 menit kemudian pesanan datang, tidak terasa lama karena saya sendiri “nyambi” ngobrol sama owner dan teman. Nggak pake mikir lama, saya langsung menyantap Chicken Cordon Bleu. Emang dasar lidah elit (huek), saya nyaris lupa sharing menu ini sama temen saya. Chicken Cordon Bleu nya sendiri diberi pelengkap french fries. Daging ayamnya cukup moist di mulut. Apalagi setelah itu saya minum Shirley Temple yang walau tampilannya cukup berbeda dengan yang biasa saya lihat ternyata cukup menyejukkan mulut, ternyata “dont judge the book by its cover” bener juga. Saya juga sempet nyicipin Oreo Blended temen saya. Ternyata benar juga, sesuai rekomendasi owner, Oreo Blendednya yang merupakan menu Coffee Blended taste good! 
 
Untuk Sandwich sendiri saya cukup kaget, saya kira akan berupa roti tawar yg berwarna putih layaknya english sandwich atau gampangnya seperti sandwich yang biasa kita temui di CK,ternyata lebih berupa roti yang lebih berserat kalau saya nggak salah semacam French atau Italian Loaf Bread. Wah ndeso banget saya, baru kali makan sandwich kayak gini. Sementara Croque Monsieur Ala Lucy’s Sandwich sendiri penampilan dari luarnya seperti sandwich tanpa sayur, tapi ternyata di dalamnya ada keju parut di atas smoked beef, dan yang membedakan adalah roti yang dilumuri telur sebelum di toast. Kalau versi aslinya menurut owner biasa diberi keju mozarella di atasnya,jadi penampilannya keju yang melt di atas rotinya. Wuah ayo mas bikin yang versi aslinya. (ngarep)
 
Setelah ngobrol sebentar sama teman kesimpulannya menurut saya, perlu ditambahkan menu salad, yang menurut saya cocok untuk pelanggan yang kebetulan vegetarian atau mungkin ehem lagi diet karbo. Terlepas dari itu Lucy’s Sandwich ini bisa jadi pilihan penggemar sandwich yang ingin mencoba sandwich dengan cita rasa yang berbeda. Silahkan mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar