Pesta Sushi Sugoi Tei


















Tanggal 20 saya dapat undangan dari Sugoi Tei Jogja untuk datang ke Sushi Partynya hari Sabtu tanggal 27 Oktober. Tepat sehari setelah Idul Adha. Seperti acara-acara sebelumnya, sushi party Sugoi Tei ini berkonsep all you can eat. Cukup membayar 60ribu dan VOILAAAA... Silahkan makan sushi sepuas-puasnya selama dua jam. Berbeda dengan acara all you can eat yang sebelumnya saya datangi di Sugoi Tei, acara malam ini ruameee sekali dan kontras dengan tanggaln 27 alias akhir bulan. Saya sampai bengong lihat tempat parkir sama isi restoran yang penuh. Mungkin udah pada bosen makan daging kali ya?haha.

Untuk all you can eat ini, pengunjung harus reserve terlebih dahulu sebelum datang,kalau nggak ya siap-siap pulang dengan muka cemberut karena nggak kebagian tempat. Oh iya ngomong-ngomong soal pesen tempat, saya juga hampir aja kehabisan tempat gara-gara telat pesen tapi akhirnya dapat juga sekitar jam 8 malam. Akhirnya saya sampai sekitar jam setengah 8. Sejauh mata memandang, ada sekitar 16 jenis sushi yang siap dinikmati oleh sushi lovers.  Sushi yang disiapkan sebagian besar sudah merupakan fusion sushi kecuali salmon maki dan tuna maki. Ya wajar mengingat nggak semua orang bisa beradaptasi sama nigiri sushi alias sushi yang masih mentah. (Kalau saya sih, apa aja masuk :P). But whatever langsung saya tancap ambil sushi favorit saya, Salmon Maki , Tuna Maki, California Roll dan Tuna Mentai yang ternyata pedes banget. Salmon Maki sama Tuna Maki sendiri berupa nasi yang di roll oleh nori dan diisi daging salmon dan tuna yg masih mentah. Ehehe. Sementara Tuna Mentai, adalah daging tuna yg digoreng setengah matang, dan dilumuri oleh mayones dan entah  apalagi sehingga rasanya jadi pedes.

Karena saya dan teman males bolak-balik kami langsung ambil sebanyak-banyaknya. Yah kalau diitung sekitar 30an. Dikit kan? dikit kan? please bilang dikit!. Kami makan sushi dengan cocolan shoyu yang sudah dicampur wasabi dan pickled ginger. Dan perjuangan kami makan sushi berjumlah 30an ini berakhir sekitar jam 9 malam. Hadeh celana jadi sempit gini ya. Overall all you can eat Sugoi Tei Jogja ini seru banget. Sebuah konsep baru yang jarang ada di Jogja. (masih inget hartz chicken? udah tutup sekarang). Semoga kedepannya Sugoi Tei Jogja ini bakal rajin-rajin bikin acara seperti ini. Yah semoga ke depannya nigiri sushi juga dijadiin menu di all you can eatnya deh.. (ngarep).


Sugoi Tei Jogjakarta ,Japanese Fusion Restaurant
Alamat: Jl. Nologaten 234 A Jogja :: Phone 0274 4533745

Tidak ada komentar:

Posting Komentar